Tommy Pham kemungkinan akan menjauh dari IL karena nilai perdagangan pemain luar

keren989

Selama dua minggu terakhir, Mets terus memuji Tommy Pham atas penilaian jujurnya terhadap kesehatannya sendiri saat menangani nyeri pangkal paha. The Mets percaya bahwa apa yang dia katakan itu akurat dan mereka menghargai pekerjaan yang dia lakukan untuk kembali ke lapangan.

“Tommy mengalami hari yang baik lagi. Dia lebih baik hari ini daripada hari Minggu,” kata manajer Buck Showalter Selasa di Stadion Yankee sebelum Seri Metro. “Saya berbicara dengannya setelah dia datang. Kami berharap sudah dekat untuk dapat melepaskannya sepenuhnya. Dia lebih tersedia daripada kemarin untuk melakukan hal-hal tertentu. Dia penilai yang sangat baik tentang di mana dia berada secara fisik dan dia cukup jujur ​​​​tentang itu. Kami percaya padanya.”

Keyakinannya baik-baik saja, tetapi pada titik ini dia telah berurusan dengan nyeri pangkal paha dan sesak sejak 9 Juli. Mets bisa saja memasukkannya ke dalam daftar cedera, tetapi itu akan memperumit nilai perdagangannya.

Pham dan pereda Brooks Raley dan David Robertson tetap menjadi kandidat perdagangan utama Mets jika klub memutuskan untuk menukar bakat veteran pada tenggat waktu 1 Agustus. Tetapi dengan tenggat waktu itu hanya seminggu lagi, tim telah memojokkan diri dengan pemain sayap kiri. Mets tidak akan dapat memperdagangkan Pham jika dia termasuk dalam daftar cedera. Pemain berusia 35 tahun itu telah menjadi salah satu pemukul terbaik Mets sejak Juni. Jika Anda percaya rumor tersebut, pemain luar Mark Canha juga mulai menarik minat tim lawan. Tapi Pham sedang dalam performa terbaik sebelum cedera (0,305/0,379/0,531 dengan 0,911 OPS, enam home run dan 21 RBI sejak Juni). Kelelawar dampak seperti itu secara alami akan menghasilkan minat bagi tim yang bersaing.

Menjauhkannya dari daftar cedera minggu lalu berarti mengurangi satu orang pemain, tetapi Pham tersedia dari bangku cadangan hari Minggu melawan Boston Red Sox dan juga akan tersedia dari bangku cadangan selama seri Subway. Itu tidak banyak. Tidak ada yang akan meningkatkan nilai perdagangannya, dan tidak ada yang merugikannya juga, tetapi itu meninggalkan beberapa pertanyaan tentang seberapa sehat dia sebenarnya saat ini.

“Kamu selalu bertanya-tanya dan sedikit khawatir ketika seorang pria melakukannya dengan sangat baik dan dia memiliki sesuatu seperti ini, bagaimana jadinya ketika dia kembali ke arus?” kata Showalter. “Tapi Tommy sangat teratur dan bersemangat. Dia melakukan pekerjaannya untuk menjadi baik. Lihat saja. Saya harap kami bisa melepasnya dan bermain dalam waktu dekat, karena kami ingin dia kembali.”

Showalter mengatakan keketatan di pangkal paha Pham telah mereda, tetapi mereka masih mengerjakan beberapa hal yang akan memungkinkannya untuk kembali ke barisan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menyebutnya kekakuan, tetapi tingkat ketakutannya berbeda,” kata Showalter. “Dapatkah saya mendorongnya, dapatkah saya melakukannya, saya tidak ingin menggunakan pekerjaan secara sembarangan, tetapi dapatkah saya melakukannya tanpa memikirkannya di setiap langkah? Dia semakin dekat, tetapi masalahnya adalah Anda melakukan semua hal ini di BP dan dengan para pelatih dan ini adalah level lain setelah kecepatan permainan dimulai. Saya telah melihat orang-orang yang benar-benar baik-baik saja, tidak mungkin tidak ada di belakang mereka, tetapi kemudian ada sesuatu yang terjadi dalam permainan yang berbeda.”

Tentu saja, Mets dapat memilih untuk mempertahankan Pham, yang mereka anggap perlu untuk kembali ke pertarungan playoff. Seperti yang dikatakan Showalter, mereka ingin dia kembali ke kekuatan penuh secepat mungkin. Kami akan segera mengetahui bagaimana rencana Mets untuk mendekati batas waktu perdagangan, tetapi saat paruh kedua Seri Metro dimulai, gambarannya masih belum jelas.

Keluaran SGP Hari Ini

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now