Skandal perpeloncoan di Northwest melibatkan banyak olahraga, kata pengacara

keren989

CHICAGO — Tuduhan perpeloncoan dalam program atletik Northwestern melebar pada Rabu ketika pengacara mengatakan atlet pria dan wanita melaporkan pelanggaran dalam dua olahraga lain dan menyarankan pelecehan seksual dan diskriminasi rasial begitu merajalela dalam program sepak bola sehingga pelatih tahu itu terjadi.

Pengacara hak sipil Ben Crump mengatakan dia dan pengacara lainnya telah menerima detail yang mengganggu dari mantan pemain baseball dan softball di universitas, selain meningkatnya keluhan pelecehan dalam program sepak bola, yang digambarkan oleh para pemain sebagai hal yang meluas dan menghancurkan.

“Ini masalah hak sipil bagi saya,” kata Crump, yang mengatakan 50 mantan atlet Northwestern – pria dan wanita – berbicara dengan firma hukum Levin & Perconti. “Saya pikir para pemain ini memiliki hak untuk dihormati dan dihargai dan tidak untuk diremehkan, diintimidasi, dan dibalas.”

Pemain sepak bola kulit hitam tampaknya menghadapi lapisan pelecehan tambahan.

Gugatan yang diajukan Selasa menuduh pelatih sepak bola Pat Fitzgerald memungkinkan budaya rasisme, termasuk memaksa pemain warna untuk memotong rambut mereka dan bertindak berbeda agar lebih sejalan dengan “Wildcat Way”.

“Budaya kasar sangat menghancurkan banyak pemain kulit berwarna,” kata mantan gelandang dan penerima Northwestern Lloyd Yates, yang berkulit hitam.

Pengacara yang berbasis di Crump dan Chicago Steven Levin mengatakan mereka belum mengajukan gugatan atas nama atlet mana pun. Pengacara mewakili 15 orang, termasuk Yates, dan telah berhubungan dengan puluhan mantan atlet. Crump mengatakan mayoritas dari mereka adalah pemain sepak bola.

Warren Miles Long, pemain belakang tim sepak bola Northwestern yang memulai pada 2013, mengatakan para pemain ditempatkan dalam budaya di mana kekerasan seksual dan perpeloncoan adalah “hal biasa”. Dia mengatakan rekrutan baru tidak tahu apakah itu normal atau terbatas di Barat Laut.

Pengacara menolak untuk menguraikan keluhan mantan atlet tentang program bisbol atau softball.

Sekolah swasta di Evanston, Illinois, memecat pelatih bisbol Jim Foster di tengah tuduhan pelanggaran minggu lalu, tiga hari setelah Fitzgerald dipecat.

Barat laut telah ditambahkan ke daftar panjang universitas Amerika untuk menghadapi skandal dalam atletik dan akhirnya dapat bergabung dengan tren pembayaran besar setelah tuduhan pelecehan seksual.

Seorang mantan pemain sepak bola Wildcats memiliki gugatan pertama terhadap Fitzgerald dan anggota pimpinan sekolah pada hari Selasa, mencari ganti rugi akibat skandal perpeloncoan.

Lebih banyak tuntutan hukum, yang diajukan oleh beberapa firma hukum, diperkirakan akan menyusul dari mantan pemain sepak bola dan baseball serta dari siswa-atlet yang bermain olahraga lain untuk sekolah swasta tersebut.

Andrea mengatakan setiap anggota tim adalah korban, “tidak peduli apa peran kami saat itu,” dan menyesali kurangnya kepemimpinan sekolah dan tim.

“Universitas dan program sepak bola mengecewakan kami dan itulah mengapa kami ada di sini hari ini,” kata Yates, dikelilingi oleh beberapa rekan tim yang juga mempertahankan tim pengacara yang dipimpin Crump.

Dalam sepucuk surat kepada fakultas dan staf Northwestern, Rektor Universitas Michael Schill menulis bahwa perusahaan luar akan dipekerjakan untuk mengevaluasi bagaimana sekolah mendeteksi ancaman terhadap kesejahteraan siswa-atlet dan untuk mengatasi budaya atletik di Evanston, Illinois, dan hubungannya untuk diselidiki. dengan akademisi. di institusi bergengsi.

Garis-garis Ekspres

Mingguan

Editor olahraga Daily News memilih sendiri cerita Yankees terbaik minggu ini dari kolumnis pemenang penghargaan dan penulis terbaik kami. Dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari Rabu.

Northwestern memecat Fitzgerald minggu lalu setelah penyelidikan universitas menemukan tuduhan perpeloncoan oleh 11 pemain saat ini atau sebelumnya, termasuk “partisipasi paksa, ketelanjangan, dan tindakan seksual yang merendahkan,” tulis Schill.

Setelah sekolah awalnya menangguhkan Fitzgerald, The Daily Northwestern menerbitkan sebuah artikel termasuk tuduhan dari mantan pemain yang menggambarkan contoh spesifik perpeloncoan dan pelecehan dan menyatakan bahwa dia mungkin telah mengetahuinya.

Fitzgerald, yang memimpin Northwestern selama 17 musim dan merupakan gelandang bintang untuk Wildcats, bersikeras bahwa dia tidak mengetahui tentang perpeloncoan tersebut. Fitzgerald berkata setelah dipecat bahwa dia bekerja dengan agennya, Bryan Harlan, dan pengacaranya, Dan Webb, untuk “melindungi hak saya sesuai dengan hukum.”

Dalam pernyataan email Rabu dari tim pertahanan Fitzgerald, Webb dikutip menanggapi tuduhan, dengan mengatakan: “tidak ada argumen yang dibuat yang mendukung tuduhan substantif, terperinci, faktual, apalagi bukti, tentang tindakan pelatih Fitzgerald,” dan bahwa hukum Fitzgerald tim “akan secara agresif membela diri dari tuduhan ini dan tuduhan lainnya dengan fakta dan bukti.” Webb, mantan pengacara AS, telah menjadi salah satu pengacara swasta paling dicari di negara ini selama beberapa dekade.

Mantan pemain sepak bola North West, yang diidentifikasi pada hari Selasa gugatan seperti John Doe, Fitzgerald mengklaim Schil, dewan pengawas dan direktur atletik Derrick Gragg mengaktifkan dan menyembunyikan pelanggaran seksual dan diskriminasi rasial. Pemain yang berada di tim sepak bola dari 2018 hingga 2022 itu diajukan oleh Firma Hukum Salvi yang berbasis di Chicago.

Gugatan kedua diajukan Rabu atas nama mantan atlet Northwestern lainnya yang berada di tim sepak bola selama periode yang sama, yang diidentifikasi sebagai John Doe 2. Itu menunjuk Komisaris Konferensi Pantai Atlantik James J. Phillips, direktur atletik Northwestern hingga 2021, sebagai terdakwa bernama . Phillips tidak segera menanggapi permintaan teks untuk komentar.

“Itu tidak hanya terbatas pada satu aktor jahat,” kata pengacara Parker Stinar, menambahkan bahwa dia berharap untuk mengajukan beberapa tuntutan hukum terkait.

login sbobet

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now