Selamat datang di musim Jets, Giants yang paling dinantikan selama berabad-abad

keren989

Tempat termudah dan terbaik untuk memulai ada di sini: Belum pernah ada musim sepak bola profesional di New York, kedua tim, pada musim yang sama, lebih dinantikan daripada musim ini.

Dulu ada kemeriahan pramusim yang luar biasa, lho. Ada musim-musim lain ketika ekspektasi tinggi terhadap Giants dan Jets, terkadang setinggi langit. Hanya saja tidak seperti itu. Kedatangan Aaron Rodgers di kota ini seolah membawa perubahan bagi kedua tim. Dan jatuhnya musim bisbol semakin membuat lampu menyala.

Ada banyak kesempatan selama bertahun-tahun di mana kedua tim tampil bagus di musim yang sama. Pada tahun 1986, Jets memulai dengan skor 10-1 dan Giants menjadi 9-2 sebelum keduanya menjadi 10-2. Itu Raksasa telah memenangkannya sepanjang tahun. Jets hanya berhasil mencapai sejauh itu perpanjangan waktu ganda, kekalahan playoff ke Brown di Cleveland. Penalti buruk untuk Mark Gastineau hari itu. Kerugian besar bagi Jets. Anda tahu kesepakatannya dengan mereka. Sayangnya, mereka punya lebih dari beberapa.

Namun antisipasi memasuki musim itu tidak sama seperti sekarang. Kami tahu Giants bersiap untuk mencapai prestasi seperti yang mereka lakukan di tahun ’86 hingga Januari ’87. Kami tidak begitu yakin tentang Jets. Jet-jet itu lebih dari yang kami kira. Sekarang kami tidak yakin akan menjadi apa salah satu tim kami, hampir 40 tahun setelah musim ajaib itu.

Kami mungkin akan mengetahuinya, mulai akhir pekan depan.

Rodgers berkata beberapa hari yang lalu bahwa menjadi seorang Jet seperti terbangun dari mimpi dan, jujur ​​saja, siapa yang mengira kita akan pernah mendengar seorang quarterback Jets mengatakan hal seperti itu? Sekarang kita akan mencari tahu apa yang terjadi ketika peringatan itu datang. Kami akan mencari tahu apakah musim khusus ini pantas untuk ditunggu, kegembiraannya, sensasinya, “Hard Knocks” untuk Jets, semuanya, terutama jika kedua tim dapat bertahan dari jadwal awal musim yang sulit.

Daniel Jones mendapat bayaran besar, tetapi sekarang harus membuktikan bahwa dia bisa membawa Giants kembali ke babak playoff.

Banyaknya mesin hype di Stadion MetLife secara alami dimulai dengan Rodgers, seseorang yang sangat Anda harapkan telah tiba di sini sekitar lima tahun yang lalu. Serius? Bagaimana mungkin Anda tidak suka dia mengatakan pada Jihad Ward of the Giants, “Saya bahkan tidak tahu siapa Anda,” setelah Ward berusaha keras dalam Jets vs. Pertandingan pramusim Giants memberi Rodgers dorongan yang baik lama setelah pertandingan usai?

Tidak ada yang tahu apakah Rodgers, dengan omong kosongnya sendiri, akan memberikan Jets Super Bowl pertama mereka sejak Namath saat dia berada di sana. Tapi momen bersama Ward, itu adalah momen Namath, dan membuat penggemar Jets semakin bersemangat.

“Begitulah cara mereka bermain,” kata Ward ketika kicauan antara dia dan Rodgers berlanjut.

Daniel Jones dan Aaron Rodgers berbagi pelukan singkat setelah dua rival di MetLife Stadium itu bertemu dalam aksi pramusim bulan lalu.
Daniel Jones dan Aaron Rodgers berbagi pelukan singkat setelah dua rival di MetLife Stadium itu bertemu dalam aksi pramusim bulan lalu.

Ya, rock and roll. Rodgers terus-menerus menemukan cara berbeda untuk memberi tahu semua orang bahwa dia ada di kota. Tapi sekarang sampai pada bagian yang sulit. Sekarang dia harus mengirimkan barangnya, dan mungkin terpaksa mengirimkannya lebih awal, jika Jets ingin melakukan lari yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak Jets asuhan Rex Ryan tampil di dua pertandingan Kejuaraan AFC berturut-turut. “Hard Knocks” pertama kali menyukai Jets sampai mati.

Berikut adalah tujuh pertandingan pertama Jets:

Tagihan di rumah.

Di Koboi.

Patriot di rumah.

Ketua di rumah, Sunday Night Football.

Di Broncos.

Elang di rumah.

Raksasa.

Saya yakin jika Jets bisa keluar dari tujuh pertandingan pertama dengan skor 4-3 atau bahkan 3-4, mereka masih akan memiliki peluang besar untuk lolos ke babak playoff selama Rodgers tetap sehat. Anda tahu mengapa? Karena saya yakin tidak. 8 akan mengetahuinya seiring berjalannya waktu, seperti yang selalu dia lakukan di Green Bay. Saya yakin pertahanan Jets sudah terisi, dan saya yakin serangannya akan semakin baik seiring berjalannya musim. Pada usia 40 (2 Desember), akankah Rodgers menjadi seperti saat ia berusia 30, atau bahkan 35 tahun? Bukan cara bertaruh. Tapi bisakah dia bermain sambil berusia 40 tahun seperti yang terus dimainkan Tom Brady setelah berusia 40 tahun? Saya yakin dia pasti bisa.

“Saya sudah tua, jadi saya ingin menjadi bagian dari tim yang bisa memenangkan segalanya, dan saya yakin itu adalah tempat di mana kita bisa melakukannya,” kata Rodgers pada hari ia dilamar menjadi Jet. .

Semuanya menjadi lebih baik karena ini merupakan tahun ketika kami mempertemukan Jets melawan Giants di musim reguler. Dan inilah yang dimainkan Giants sebelum mereka mendapatkan Jets di MetLife pada 29 Oktober:

Koboi di rumah.

Di Kardinal.

Pada 49ers.

Seahawk di rumah.

Di Lumba-lumba.

Di Bills.

Aaron Rodgers telah mengubah cara orang berbicara tentang Jets, tapi bisakah dia menerjemahkannya menjadi kemenangan di lapangan?
Aaron Rodgers telah mengubah cara orang berbicara tentang Jets, tapi bisakah dia menerjemahkannya menjadi kemenangan di lapangan?

Mereka tampaknya memiliki satu titik lemah dalam dua bulan pertama yang akan dimainkan oleh kedua tim kami, Cardinals di Minggu 2, hanya karena pilihan terbaik Cardinals di quarterback saat ini mungkin adalah Kurt Warner yang berusia 52 tahun. Tetap saja: Ini hampir sama untuk Giants dan Jets. Jika mereka dapat menembus tujuh pemain depan mereka dengan berbagai kemungkinan, paruh kedua musim ini juga bisa menjadi sangat menyenangkan bagi mereka, terutama jika Daniel Jones, di musim kelimanya, membangun performa passing playoff yang memukau melawan Viking di musim lalu. Januari.

“Kami tidak lari atau bersembunyi dari ekspektasi apa pun yang ada di luar sana,” kata General Manager Jets Joe Douglas beberapa hari yang lalu.

Bagus untuk dia. Dan sejujurnya sudah terlambat untuk itu, bagi tim mana pun di MetLife. Kami selalu menantikan sepak bola di sini, apa pun yang terjadi dalam bisbol. Tidak begitu. Giants dan Jets sama-sama bagus di musim yang sama sebelumnya. Biarkan mereka berdua menjadi baik kali ini. Mari kita bermain dua.

sbobet terpercaya

Next Post

Saatnya bagi Giants untuk membuktikan bahwa mereka siap tampil di primetime

Dexter Lawrence melihat ke kamera, tersenyum dan berkata sambil bercanda: “Tahun ini Giants akan menjadi yang teratas, juara NFC East. Kami akan lolos ke babak playoff dan memenangkan Super Bowl.” Lawrence, pemain bertahan All Pro tim kedua, tidak hanya dijamin mendapatkan gelar, bukan? Apakah ini prediksi ‘Move over Joe Namath […]
Saatnya bagi Giants untuk membuktikan bahwa mereka siap tampil di primetime

Subscribe US Now