Satu dekade kemudian, akhir dari stop-and-frisk adalah langkah yang tepat

keren989

Sepuluh tahun yang lalu hari ini, Hakim Federal Manhattan Shira Scheindlin menyampaikan keputusan penting merasa tidak konstitusional bahwa NYPD menghentikan, menanyai, dan menggeledah ratusan ribu pria muda berkulit hitam dan coklat. Pada saat itu, Dewan Editorial ini tidak bereaksi terlalu baik terhadap keputusan tersebut, menyebutnya “sangat dapat diprediksi” dan “sangat salah arah”, menambahkan, “Scheindlin menempatkan New York secara langsung dalam bahaya dengan keputusan yang mengancam akan membanjiri kota. kembali ke kerusakan akibat pelanggaran hukum dan pertumpahan darah.”

Kami tidak dalam bisnis menarik pukulan saat itu – kami juga tidak ketika kami mengakuinya tiga tahun kemudian kami salah. Akhir dari stop-and-frisk tidak memicu gelombang kejahatan senjata.

“NYPD mulai menghentikan langkah di bawah (Ray) Kelly sebelum keputusan Scheindlin dan mempercepat tren di bawah Komisaris Bill Bratton,” tulis kami dalam pertimbangan ulang kami. “Akibatnya, jumlah pemberhentian yang dilaporkan oleh petugas polisi turun 97% dari puncak 685.700 pada tahun 2011 menjadi 22.900 pada tahun 2015. Tidak hanya kejahatan yang tidak meningkat, Kota New York mencapai rekor terendah. Jumlah pembunuhan mencapai 536 pada tahun 2010 dan 352 tahun lalu – dan tampaknya akan turun lebih jauh tahun ini. Ada 1.471 insiden penembakan pada tahun 2010 (1.773 korban). Pada 2015, insiden penembakan turun menjadi 1.130 (1.339 korban).

Di tengah penurunan kasus pembunuhan dan penembakan dari tahun ke tahun, dan tuduhan baru bahwa Tim Keselamatan Lingkungan administrasi Adams dapat menggunakan alat secara tidak benar – meskipun jauh lebih jarang daripada di bawah Walikota Mike Bloomberg dan Komisaris Polisi Ray Kelly – ini adalah saat yang tepat untuk menegaskan kembali poin itu: Penghentian dan penggeledahan yang meluas dari pria muda kulit hitam dan Latin dengan alasan yang dipertanyakan bukanlah ‘ bukan a jalan yang sehat atau berkelanjutan. ke New York yang lebih aman. Menghentikan, menginterogasi, dan menggeledah orang adalah alat konstitusional ketika polisi memiliki alasan yang kuat; itu tidak boleh dilakukan tanpa pembenaran yang kuat. Tujuan tidak menghalalkan cara.

Sementara kita berada di subjek penggeledahan dan penyitaan serta check and balances, sepatah kata pun tentang penangkapan Rex Heuermann karena diduga sebagai pembunuh berantai Pantai Gilgo di Long Island.

Penangkapan Heuermann pada bulan Juli adalah hasil kombinasi dari dua hal: kesabaran dan kegigihan sekolah lama, pekerjaan investigasi yang ketat oleh otoritas Suffolk County, dan penggunaan alat investigasi yang relatif baru secara cerdik, termasuk analisis DNA dan pelacakan ponsel, semuanya dengan izin. dari seorang hakim. Seperti yang didokumentasikan New York Times, “Lebih dari satu dekade yang lalu, kata jaksa penuntut, Tuan Heuermann mencoba menutupi jejak digitalnya dengan berkomunikasi dengan para korban menggunakan apa yang disebut telepon pembakar, unit prabayar yang dibeli secara anonim untuk penggunaan sementara .”

Tapi sekarang, berkat kemajuan eksponensial dalam teknologi sejak 2010, penyelidik tidak hanya dapat menemukan Mr. Memetakan gerakan dekade lama Heuermann; mereka juga dapat memantau dengan tepat apa yang dia cari secara online dalam beberapa bulan terakhir. Mereka melihatnya menggunakan akun anonim untuk pertanyaan Internet seperti ‘Mengapa penegak hukum tidak dapat melacak panggilan yang dilakukan oleh pembunuh berantai Long Island,’ kata jaksa.

Polisi seharusnya tidak pernah mengawasi individu tanpa alasan yang adil – dan teknik investigasi yang lebih mengganggu berhak meminta izin tegas dari hakim. Tapi kita semua harus memuji kemajuan investigasi yang, ketika dikerahkan secara bertanggung jawab, membuat semakin sulit lolos dari pembunuhan.

unitogel

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now