Rekan Colombo Terkenal Dituntut dalam Pencurian Brooklyn

keren989

Keluarga kriminal Kolombo yang terkenal memiliki sejarah pencurian dan penangkapan perampokan sejak tahun 1980-an dibebankan melakukan setengah lusin perampokan di Brooklyn.

Penipu karir John Catullo, 55, dan kaki tangan Samuel Kravchenko, 36, didakwa pada hari Rabu dan dituduh membobol dua rumah dan empat toko, mencuri lebih dari $82.000 dalam bentuk tunai dan barang dagangan, bermacam-macam Rolex dan perhiasan mewah.

Aksi Catullo dan Kravchenko berlangsung dari Agustus 2022 hingga Januari tahun ini, kata jaksa Brooklyn, dan dipesan oleh sepasang perampokan – satu di W. 12th St. di Gravesend pada 8 Agustus, yang lainnya di 76th St. di Bensonhurst pada 18 Januari.

Mereka juga menyerang dua toko kelontong dan toko vape di Bensonhurst, ditambah toko kelontong di Bath Beach, kata jaksa penuntut.

Penyidik ​​menghentikan kasus tersebut setelah Kravchenko ditangkap pada 26 Januari ketika dia dihentikan karena tidak memberi sinyal. Polisi menemukan 39 pil oksikodon dan dua pemindai polisi, dengan detektif menggunakan data ponsel, video, dan bukti lain untuk mengaitkannya dengan perampokan, kata jaksa penuntut.

Catullo adalah rekan keluarga kriminal Kolombo, kata sumber penegak hukum.

NYC dapat melakukan bagiannya untuk mengubah perkantoran menjadi perumahan, namun Albany masih belum ikut serta dalam tindakan tersebut

Kilat Berita Harian

Hari kerja

Ikuti lima cerita teratas hari ini setiap sore hari kerja.

Pengacaranya, Lance Lazzaro, membantah hubungannya dengan kejahatan terorganisir.

“Itu digunakan untuk menghasut hakim terhadap klien saya tanpa ada dasar untuk mendukung tuduhan itu,” katanya. “Kami akan melawan tuduhan itu dengan keras dan dia akan dibebaskan. Dia tidak bersalah.”

Kedua pria itu diadili di Pengadilan Tinggi Brooklyn pada hari Rabu atas dakwaan 74 dakwaan, didakwa dengan berbagai dakwaan perampokan, konspirasi, pencurian besar-besaran, dan pelanggaran lainnya. Mereka diperintahkan ditahan tanpa jaminan.

“Para terdakwa ini diduga sebagai pencuri profesional yang kejahatannya melanggar kesucian pemilik rumah lokal dan bisnis di komunitas Bensonhurst, dan kami sekarang akan meminta pertanggungjawaban mereka,” kata DA Brooklyn Eric Gonzalez, Rabu.

Catullo menjalani empat masa hukuman di penjara negara bagian, dimulai dengan hukuman tahun 1986 atas pencurian besar-besaran di Brooklyn. Dia juga menjalani hukuman untuk kepemilikan kriminal atas properti curian pada tahun 1994 dan perampokan pada tahun 2008.

Baru-baru ini, dia dijatuhi hukuman penjara tiga setengah hingga tujuh tahun karena tuduhan perampokan tahun 2017 di Staten Island. Dia dan dua kaki tangannya masuk ke sebuah rumah pada tahun 2015 dan merobek sistem alarm dan sensor gerak dari dinding, tetapi ditangkap oleh detektif yang sedang menunggu mereka. lapor Staten Island Advance pada saat itu.

Catullo dibebaskan pada April 2021 dan pembebasan bersyaratnya berakhir pada Juli tahun lalu.

Result SGP

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now