Penjual Buku, Penulis, Penerbit Menuntut Texas Atas Hukum Pemeringkatan Buku

keren989

Koalisi penjual buku, penulis, dan penerbit adalah Texas menggugat tentang undang-undang barunya yang membatasi perpustakaan buku sekolah.

Gugatan, yang diajukan Selasa di pengadilan federal di Austin, mengklaim bahwa undang-undang tersebut tidak konstitusional. Penggugat, termasuk dua toko buku Texas dan beberapa organisasi nasional, berusaha untuk memblokir undang-undang tersebut agar berlaku pada 1 September.

House Bill 900 — ditandatangani menjadi undang-undang oleh Gubernur Republik Greg Abbott pada bulan Juni — berusaha untuk mengatur buku-buku yang boleh dijual atau dimasukkan ke dalam perpustakaan sekolah umum. Undang-undang akan mewajibkan penjual buku dan penerbit untuk menilai dan menilai buku yang dijual ke perpustakaan umum untuk konten seksual.

Penjual buku akan diminta untuk menentukan “standar kesopanan komunitas saat ini” dan kemudian memberikan label “relevan secara seksual” atau “eksplisit secara seksual” pada buku dan bahan perpustakaan lainnya berdasarkan adanya deskripsi atau penggambaran “perilaku seksual”.

Jika “larangan buku” diberlakukan, penjual akan dipaksa untuk mematuhinya “label samar yang ditentukan oleh negara tanpa proses peninjauan kembali” untuk mengklasifikasikan materi tersebut, kata Asosiasi Penerbit Amerika dalam siaran pers.

Pejabat di Badan Pendidikan Texas memiliki kekuatan untuk mengesampingkan peringkat untuk buku apa pun yang mereka anggap “dinilai salah”.

Vendor yang memilih untuk tidak menilai buku akan dilarang menjual buku ke sekolah-sekolah di seluruh negara bagian.

Cecil Reedy membuat catatan dari sebuah buku di Perpustakaan Umum Pusat Houston pada 26 April 2022 di Houston, Texas.

Koalisi – yang juga termasuk Asosiasi Penjual Buku Amerika, Asosiasi Penerbit Amerika, Persekutuan Penulis dan Dana Pertahanan Hukum Buku Komik – mengklaim undang-undang tersebut tidak konstitusional karena melanggar Amandemen Pertama dan Keempat.

“Ini adalah undang-undang berbasis konten yang terlalu luas dan tidak jelas yang menargetkan pidato yang dilindungi dan tidak dirancang secara sempit untuk melayani kepentingan negara yang mendesak,” kata pengaduan tersebut. “(Itu) memaksa Penggugat untuk mengungkapkan pandangan pemerintah, bahkan jika mereka tidak setuju, dan beroperasi sebagai pencegahan, dua pelanggaran konstitusional yang paling mengerikan,” bunyi gugatan tersebut.

“Sistem pemeringkatan yang diberlakukan undang-undang ini tidak dapat diterapkan untuk penjual buku mana pun,” kata Valerie Koehler, pemilik Toko Buku Blue Willow di Houston. “Mewajibkan penjual buku untuk menilai novel, puisi, dan karya nonfiksi akan menghalangi kemampuan kami untuk mendistribusikan buku, majalah, dan materi lainnya yang dilindungi undang-undang.”

Tahun lalu, afiliasi Texas dari American Civil Liberties Union mengajukan keluhan ke Kantor Hak Sipil Departemen Pendidikan, dengan mengatakan pengawas Granbury Independent School District di Texas Utara mengarahkan pustakawan untuk menghapus buku-buku transgender dan LGBTQ.-masalah dari perpustakaannya .

judi bola

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now