Pengemudi didakwa melakukan pembunuhan berbulan-bulan setelah membunuh pejalan kaki Brooklyn

keren989

Seorang pria Brooklyn ditangkap pada hari Senin karena pembunuhan yang lalai secara kriminal atas kematian mengemudi yang sembrono dari seorang pria tua yang istrinya sebelumnya telah terbunuh dalam keadaan yang sama.

Jorge Gonzalez-Cadme (42) didakwa dengan mengemudi sembrono, ngebut dan bagian belakang kendaraan yang tidak aman di samping pembunuhan karena kelalaian secara kriminal.

Pihak berwenang mengatakan Gonzalez-Cadme berada di belakang kemudi Hyundai Elantra yang menabrak Norman Fruchter, 85, pada 22 Desember di Bay Ridge.

Pengemudi sedang mundur di 68th Street ketika dia menabrak Fruchter, yang mencoba menyeberang jalan dekat Bliss Terrace, kata polisi.

Petugas medis mendesak Fruchter NYU Langone Hospital-Brooklyndi mana dia meninggal hampir seminggu kemudian.

Fruchter datang dari Owl’s Head Park setelah berjalan-jalan dengan anjingnya ketika dia dipukul, kata anggota keluarga saat itu. Taman itu berada tepat di seberang jalan dari tempat dia tinggal bersama istrinya.

“Saya selalu senang mendapatkan pengemudi yang sembrono dan berbahaya dari jalanan,” kata putri Fruchter, Chendra Frutcher. “Namun, ini tidak membawa ayahku kembali. Akan sangat bagus jika dia tidak bisa begitu ceroboh dengan orang yang dicintai orang lain.”

Kilat Berita Harian

Hari kerja

Ikuti lima cerita teratas hari ini setiap sore hari kerja.

Ibunya, dan istri Fruchter, Rachel Fruchter, seorang ahli epidemiologi dan profesor di SUNY Downstate, meninggal pada Juli 1997 setelah ditabrak oleh sebuah van saat mengendarai sepeda melalui Prospect Park.

Istri Fruchter, Rachel Fruchter, seorang ahli epidemiologi dan profesor di SUNY Downstate, meninggal pada Juli 1997 setelah ditabrak sebuah van saat mengendarai sepeda melalui Prospect Park.

Polisi pada saat itu mengatakan pengemudi van memotong taman untuk menghindari lalu lintas di jalan-jalan sekitarnya.

Kecelakaan itu terjadi di dekat pintu masuk tersibuk ke taman, di Parkside dan Ocean Aves. terjadi, dan area tempat dia mengemudi seharusnya ditutup hari itu. Kematian Rachel Fruchter memicu gerakan untuk mengeluarkan mobil dari Prospect Park.

Norman Fruiter

Menurut keluarganya, Norman Fruchter adalah seorang aktivis sekolah dan juru kampanye untuk akses pendidikan yang setara.

Dia masih bekerja dan secara teratur menerbitkan blog oleh Pusat Metro Universitas New York pendukung reformasi pendidikan.

“Ini mengejutkan,” kata putri korban.

“Ini seperti trauma ulang. Itu cara yang buruk untuk pergi. Bukannya ada alasan mengapa seseorang meninggal, tapi itu tidak ada gunanya, ”tambahnya. “Dan itu terjadi pada orang-orang setiap hari. Biaya untuk keluarga seperti saya dari pengemudi yang ceroboh di belakang kemudi sangat besar. Sangat menyenangkan bahwa orang ini akan dimintai pertanggungjawaban. Ini tidak biasa.”

Toto SGP

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now