NYPD mempekerjakan Edward Caban sebagai komisaris Latino pertama NYC

keren989

Dengan bendera Puerto Rico berkibar tertiup angin dan anggota keluarga berkumpul di luar rumah stasiun daerah Bronx tempat dia pernah bekerja shift pertamanya dengan NYPD, Edward Caban dilantik pada hari Senin sebagai komisaris polisi Hispanik pertama Kota New York.

Setelah lebih dari dua minggu sebagai polisi sementara kota, Walikota Adams meresmikannya dengan menunjuk Caban untuk mengambil peran utama sebagai kepala ke-46 dari kepolisian terbesar di negara itu.

Caban, yang dibesarkan di Bronx dan bersekolah di Cardinal Hayes High School, mengingat hari lebih dari 31 tahun yang lalu ketika “seorang anak muda Puerto Rico dari Parkchester” ditugaskan ke pangkalan pejalan kaki di South Bronx.

“Pada masa itu, bos tertinggi departemen kepolisian tidak benar-benar mirip dengan saya,” katanya kepada orang banyak di luar kantor polisi ke-40 di Mott Haven. “Petugas polisi Eddie Caban tidak bisa masuk ke area 4-0, melihat foto kepemimpinan yang tergantung di dinding dan membayangkan fotonya.”

Tapi Caban memang memiliki satu perintis untuk dijunjung – ayahnya.

“Banyak yang memanggilnya Detektif Caban. Saya diberkati untuk memanggilnya ayah,” kata Caban, Senin.

“Dia bisa melihat pencopet dari seberang peron kereta. Tapi dia juga advokat bagi mereka yang menghadapi hambatan dalam karir mereka. … Dia mengatakan kepada saya, ‘Lakukan tes, Nak. Promosi akan membuat Anda duduk di meja.’ Saya diberkati ayah saya masih bersama kami dan dapat melihat dampak dari bimbingannya menjadi lingkaran penuh.”

Putri Komisioner NYPD Edward Caban memegang Alkitab saat putranya menyaksikan upacara pelantikan di luar rumah stasiun 40th Precinct di Bronx pada hari Senin.

Juan Caban adalah detektif Polisi Transit kelas satu dan kepala Masyarakat Hispanik departemen itu, yang mengadvokasi petugas polisi Latino lainnya.

“Eddie adalah anak yang baik, selalu anak yang baik,” kata ayah yang bangga itu, Senin. “Sangat disiplin. Saya mengajarinya untuk memperlakukan orang seperti Anda ingin diperlakukan. Jangan menyalahgunakan orang.”

Caban menggantikan pembuat sejarah lainnya, Keechant Sewell, wanita pertama yang menjalankan NYPD.

Sewell mengambil alih pada Januari 2022 dan menjabat selama 18 bulan, mengundurkan diri, menurut berbagai sumber kepolisian, karena manajemen mikro oleh tandem Balai Kota Adams, seorang pensiunan kapten NYPD, dan Wakil Walikota untuk Keamanan Publik Philip Banks, yang pernah menjadi Kepala NYPD. Dept. .

Sewell, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala detektif untuk Departemen Kepolisian Kabupaten Nassau, harus melewati ladang ranjau politik One Police Plaza dan Balai Kota.

Komisaris NYPD Edward Caban, kanan, dan Wakil Komisaris Pertama Tania Kinsella, berjabat tangan di luar kantor polisi ke-40 di Bronx pada hari Senin.

Caban, 54, telah menjadi komisaris sementara NYPD sejak 1 Juli. Dia telah mengenal Adams selama bertahun-tahun dan menghabiskan lebih dari satu dekade di markas NYPD Brooklyn North sebelum ditunjuk oleh Adams untuk menjadi wakil komisaris pertama NYPD di bawah Sewell.

“Saya sudah lama melihat potensi Eddie,” kata Adams. “Saya memperhatikan dia, disiplinnya, sikapnya, keragaman orang-orang yang terus-menerus memberi tahu saya apa artinya dia bagi mereka. Dia adalah pilihan yang tepat untuk saat ini. “

Caban, yang menikah dengan dua anak, menghadapi tantangan berat, termasuk bagaimana mengembalikan kejahatan ke rekor tingkat terendah yang dicapai sebelum melonjak selama pandemi COVID.

Komisaris NYPD Edward Caban dan keluarganya difoto di luar rumah stasiun 40th Precinct di Bronx pada hari Senin.

Pembunuhan dan penembakan turun tahun lalu, bahkan tingkat kejahatan utama secara keseluruhan naik 22% dari tahun sebelumnya. Berita tahun ini lebih baik, dengan pembunuhan dan penembakan terus menurun dan tingkat kejahatan naik kurang dari 1% sejauh ini dibandingkan tahun lalu.

Tapi moral terus menjadi masalah bagi banyak petugas menyusul gerakan “Defund the Police” dan undang-undang yang dilihat banyak petugas mempersulit pekerjaan mereka.

Sebagai deputi pertama, tanggung jawab Caban termasuk mengawasi sistem disipliner bagi petugas polisi yang dituduh melakukan pelanggaran.

Kilat Berita Harian

Hari kerja

Ikuti lima cerita teratas hari ini setiap sore hari kerja.

“NYPD adalah departemen kepolisian yang paling penting dalam semua penegakan hukum,” kata Caban. “Sejarahnya yang bertingkat, warisan keberanian, keberanian, dan pengorbanannya yang hidup, tentang warga biasa New York yang melakukan hal-hal luar biasa. Selama tiga dekade pengalaman saya, saya telah melihat kualitas-kualitas itu dari dekat, dari tindakan kebaikan yang sederhana hingga contoh keberanian tanpa kompromi.”

Komisaris NYPD Edward Caban, kiri, berbicara hari Senin dari podium di luar kantor polisi ke-40 di Bronx saat Walikota Adams memperhatikan.

Para simpatisan termasuk Asosiasi Kebajikan Polisi dan presidennya, Patrick Henry.

“Kami tahu dia tahu apa yang sedang dialami petugas polisi Kota New York saat ini, dan kepemimpinan yang kuat diperlukan untuk membalikkan krisis kepegawaian saat ini,” kata Henry dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada waktu untuk di sia-siakan. Kami berharap dapat segera bekerja dengannya lagi untuk meningkatkan kualitas hidup petugas polisi kami dan memastikan keamanan publik.”

Lembaga Bantuan Hukum mendorong Caban untuk bekerja membangun kepercayaan.

“Polisi di New York sangat membutuhkan reformasi, dan Mr. Caban perlu membuat terobosan signifikan dengan publik untuk meningkatkan kepercayaan mereka,” kata organisasi itu dalam sebuah pernyataan. “Kami juga mengimbau Pak Caban untuk segera bertemu dengan anggota masyarakat untuk membangun dan memelihara saluran masukan dan akuntabilitas.”

Setelah Caban angkat bicara, Adams menunjuk Wakil Kepala Tania Kinsella untuk menggantikan Caban sebagai wakil pertama.

Kinsella adalah orang kedua di Biro Layanan Patroli. Sebelumnya, dia menjalankan Kantor Polisi ke-120 di Staten Island dan Area Layanan Sipil 1 di Brooklyn.

situs judi bola online

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now