Nassar dipenjara karena komentar cabul Wimbledon: laporan

keren989

Hukuman penjara mantan dokter kedokteran olahraga Larry Nassar dilaporkan dipicu oleh komentar menjijikkan yang dia buat saat menonton turnamen tenis Wimbledon di TV.

Seseorang yang mengetahui insiden hampir fatal di Lembaga Pemasyarakatan Amerika Serikat Coleman mengatakan, narapidana tersebut, yang diidentifikasi sebagai Shane McMillan, menyerang Nassar di selnya dengan senjata darurat pada hari Minggumenusuknya beberapa kali di leher, dada dan punggung.

Dilaporkan butuh empat narapidana lain untuk menarik McMillan menjauh dari Nassar, yang menjalani hukuman 175 tahun penjara karena melecehkan ratusan wanita dan gadis yang seharusnya dia rawat saat bekerja di Michigan State University dan sebagai dokter tim untuk Senam AS. Dia juga mengaku bersalah dalam kasus terpisah karena memiliki gambar pornografi anak.

Menjelang serangan hari Minggu, Nassar, 59, diduga membuat komentar yang ditolak McMillan, menurut sumber yang berbicara kepada Associated Press. Menurut outlet tersebut, McMillan mengatakan kepada staf penjara bahwa dia menyerang Nassar karena dia ingin melihat gadis-gadis muda bermain di pertandingan putri Wimbledon.

Petugas pemasyarakatan menanggapi sel Nassar dan melakukan “tindakan penyelamatan jiwa” sebelum membawanya ke rumah sakit daerah. Nassar tetap dalam kondisi stabil Rabu dengan cedera termasuk paru-paru yang kolaps.

Berita Terkini

Seperti yang terjadi

Dapatkan pembaruan tentang pandemi virus corona dan berita lainnya saat itu terjadi dengan lansiran email berita terbaru kami.

Menanggapi serangan itu, Rachael Denhollander, wanita pertama yang secara terbuka berbicara menentang Nassar, mengatakan pada hari Senin bahwa tidak ada penuduhnya yang bersorak atau menertawakan kejadian itu.

“Hidup seseorang bukanlah hadiah untuk kita cemooh, bahkan jika kita menentang kejahatan yang telah dilakukan orang itu,” cuitnya. “Ini tidak sama dengan keadilan. … Ini bukan lelucon bagi kita semua.”

“Kami tidak menemukan nilai hiburan dalam kehancuran,” dia menambahkan. “Saya sering bergumul dengan kenyataan bahwa berita utama ini akan muncul. Begitu banyak dari kami yang tahu dan kami juga memikul beban itu ketika kami berbicara. Terlalu banyak nyawa yang hancur. Termasuk miliknya.”

Ini bukan pertama kalinya McMillan (49) menyerang seseorang di penjara.

Pada tahun 2006, narapidana – awalnya dijatuhi hukuman lebih dari 20 tahun karena konspirasi untuk mendistribusikan metamfetamin – dihukum karena meninju petugas penjara federal di Louisiana. Dia diduga mencoba menikam narapidana lain lima tahun kemudian di penjara supermax federal di Florence, Colorado.

Insiden ini menyebabkan hukuman McMillan menjadi lebih dari dua kali lipat. Dia saat ini dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2046, tetapi tanggal tersebut dapat diubah jika dia dinyatakan bersalah dalam penusukan Nassar.


Result SGP

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now