Mets jatuh ke-2 langsung ke Brewers meskipun kualitas mulai dari Max Scherzer

keren989

Mets terus mencari cara untuk kalah dan mereka melakukannya lagi pada hari Kamis di Citi Field.

Pengorbanan leadoff Brian Anderson di puncak inning ketujuh memberi Brewers kemenangan 3-2 untuk merebut set empat game dari Mets. Bola long fly dari baseman ketiga ke lapangan tengah dari pereda Dominic Leone akhirnya menjadi pembeda bagi tim Amazin yang terlihat menguasai permainan memasuki babak akhir.

Max Scherzer tampaknya berada di kendali jelajah sebelum tembakan dua run yang mengikat permainan Victor Caratini di puncak set keenam menyapu bersih homers back-to-back Mets di set ketiga. Homer solo inning ketiga Brandon Nimmo dan Brett Baty sepertinya hanya itu yang dibutuhkan Scherzer dan Mets.

Pemain berusia 38 tahun itu melakukan start yang solid dengan melempar enam inning, membiarkan dua run dengan tujuh pukulan sambil melakukan sembilan pukulan. Dia menurunkan ERA musimnya menjadi 3,87.

“(Saya) pikir saya melempar bola dengan baik,” kata Scherzer. “Mencampur lemparan saya, melempar banyak bola lengkung malam ini dan merasa itu adalah lemparan yang sangat bagus untuk saya. Tapi setiap kali kami kalah satu angka, Anda selalu melihat (pada) apa yang bisa Anda lakukan untuk mencegah satu angka tambahan itu mencetak gol. Dan Anda akan selalu melihat diri Anda sendiri dan apa yang dapat Anda lakukan, dan sayang sekali homer (dari Caratini) itu benar-benar mengubah permainan sedikit.

“Saya bertanggung jawab atas dua lari itu. Anda berharap mendapat nol di atas sana dan Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaannya. Tapi itu enggak.”

Pemain kidal veteran itu menyerahkan permainan imbang ke bullpen, yang segera melepaskan keunggulan.

Pemain kidal TJ McFarland adalah orang pertama yang tiba dengan lega. Dia mendaftar hanya satu kali sambil membiarkan pukulan dan mengebor shortstop Willy Adames dengan lemparan sebelum Buck Showalter menyerahkan bola ke Leone.

Mets New York

Mingguan

Berita terkini dan analisis Mets yang Mengagumkan dari tim pemenang penghargaan di NY Daily News

Petenis kidal itu menyerahkan single tengah lapangan kepada Owen Miller tepat sebelum lalat pengorbanan Anderson.

Showalter menjauh dari pereda leverage tinggi di ketujuh, seperti Brooks Raley, Adam Ottavino dan Drew Smith, berharap untuk meraih beberapa pukulan dengan kedalaman di bullpennya tidak sesuai rencana.

Mets mengancam di dasar ketujuh setelah menyerah saat Starling Marte berjalan dengan pangkalan terisi dan satu keluar. Pemain luar itu meluncurkan permainan ganda 4-3 tanpa bantuan untuk mengakhiri ancaman dan membiarkan burung-burung boo keluar dari kandangnya saat 30.282 penonton yang tidak puas memberi tahu orang-orang Amazon.

Joel Payamps melakukan lemparan sempurna kedelapan sebelum menyerahkan bola kepada Devin Williams di ronde kesembilan. Pereda bintang menemukan dirinya dalam masalah, dengan pangkalan dimuat dan dua angka keluar dengan Marte kembali ke piring. Pemain luar menyerang di tiga lemparan. Marte menerima ejekan keras dari penonton tuan rumah saat Mets kalah sembilan game di bawah 0,500.

“(Marte) bukan satu-satunya (yang mungkin terlalu menginginkannya),” kata Showalter. “Starling punya banyak keinginan, bukan hanya dia. Ini membuat frustrasi karena ada permainan yang harus dimenangkan. Max melakukan lemparan dengan baik, melakukan beberapa hal baik dari bullpen agar tetap dekat, kami memukul beberapa bola keras yang menangkap mereka. …

“(Harus) terus berharap cacing akan berubah.”

Mets akan menyambut di San Francisco Giants pada hari Jumat untuk memulai tiga pertandingan akhir pekan. Carlos Carrasco akan mengambil bola untuk Showalter yang menghentikan Gabe Kapler melawan pemain kidal veteran Alex Cobb.

slot demo

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now