Krisis migran NYC senilai $12 miliar diperumit oleh lonjakan keluarga dengan anak-anak

keren989

Itu arus migran ke New York City termasuk sejumlah besar keluarga dengan anak-anak, yang menambah lapisan kerumitan lain pada suatu situasi Walikota Adams mengatakan sudah pada titik puncaknya.

Kota New York, kata Adams pada hari Rabu, berada di jalur yang tepat untuk membelanjakan $12 miliar yang mengejutkan untuk perumahan dan merawat para migran pada pertengahan tahun 2025. Masuknya anak-anak, hanya beberapa minggu sebelum sekolah dibuka kembaliakan meminta kota untuk bertindak di beberapa bidang – mulai dari mempersiapkan sekolah umum lokal untuk kedatangan mereka hingga menyediakan perumahan darurat yang menjauhkan anak-anak dari pengaturan kelompok besar.

Bulan lalu, jumlah keluarga dengan anak-anak yang diasuh di kota bertambah sekitar 47 rumah tangga setiap hari, menurut data yang diberikan oleh Kantor Manajemen dan Anggaran Walikota. Angka ini meningkat lebih dari tiga kali lipat sejak anggaran kota diadopsi awal musim panas ini, ketika 15 keluarga dengan anak-anak ditambahkan ke hitungan harian.

“Ketika Anda berbicara tentang keluarga dengan anak-anak, yang kami lihat adalah peningkatan signifikan yang kami dapatkan, persentase terbesar – semuanya berubah,” kata Adams pada konferensi pers di City Hall.

“Kita tidak bisa menggunakan lembaga penampungan berkumpul,” tambahnya. “Anda harus memastikan mereka ada di sekolah, bahwa mereka memiliki semua perlengkapan sekolah yang sesuai. Jadi ini adalah dinamika baru yang harus kita lakukan ketika kita terus mendapatkan sebagian besar keluarga pencari suaka migran kita dengan anak-anak.”

Diperkirakan 18.000 siswa baru terdaftar di sekolah umum di kota tersebut pada akhir tahun ajaran lalu, menurut data kota. Walikota menolak untuk menentukan berapa banyak anak usia sekolah yang dapat mendaftar musim gugur ini, dengan mengatakan jumlahnya “terus, tumbuh dan bergerak.”

Adams mengatakan masih ada kekurangan “jumlah ideal” guru berbahasa Spanyol di sekolah-sekolah lokal, tetapi bersikeras bahwa Kanselir Sekolah David Banks dan Departemen Pendidikan akan bisa mendapatkan siswa migran yang mereka butuhkan.

“Kita akan melangkah ke piring, seperti yang kita miliki,” katanya.

Komentarnya muncul sehari setelah Adams mengatakan kota itu mungkin kekurangan mempekerjakan lebih banyak guru dwibahasa yang berbicara bahasa ibu siswa, menunjukkan bahwa krisis migran bukan hanya masalah bagi walikota, tetapi untuk kota secara keseluruhan untuk ditangani.

Adams memperbarui panggilan itu pada hari Rabu, mendorong warga New York untuk secara sukarela mengajar bahasa Inggris melalui program setelah sekolah dan di gereja.

Pekerja yang terpaksa terjatuh dari gedung apartemen Brooklyn yang terbakar meninggalkan putranya

Berita Terkini

Seperti yang terjadi

Dapatkan pembaruan tentang pandemi virus corona dan berita lainnya saat itu terjadi dengan lansiran email berita terbaru kami.

“Kami membutuhkan bantuan itu, dan kami memiliki banyak penduduk berbahasa Spanyol di kota itu,” katanya.

Kepala sekolah kemungkinan besar akan mendapatkan kelegaan dari perubahan baru-baru ini pada formula pendanaan sekolah dasar kota. Kota ini mengirimkan tambahan $90 juta melalui formula Pendanaan Pelajar yang Adil yang memprioritaskan sekolah dengan siswa di perumahan sementara — termasuk para migran di tempat penampungan — dan konsentrasi tinggi anak-anak dalam kemiskinan atau belajar bahasa Inggris.

Tetapi pejabat kota tidak mengatakan apakah a Tambahan $2.000 per siswa untuk sekolah yang menampung enam anak tunawisma atau lebih diberikan tahun lalu akan diperpanjang untuk periode berikutnya.

Kota ini juga beralih ke Departemen Pendidikan Negara Bagian untuk membantu siswa yang mencari suaka, tetapi bantuan tersebut sepertinya tidak bersifat finansial.

Kepala staf Adams dan pejabat pendidikan kota bertemu dengan para pemimpin negara bagian Senin untuk membahas “kedatangan sejumlah besar pencari suaka dan pelajar migran,” menurut pernyataan bersama dari Kanselir Lester Young dan Komisaris Betty Rosa.

“Sementara Departemen tidak dapat memberikan informasi kepada distrik tentang calon siswa individu dan sayangnya tidak melakukan kontrol atas ketersediaan dana darurat untuk mendukung peningkatan populasi siswa yang tidak terduga, kami menyediakan banyak sumber daya tentang praktik instruksional dan implementasi kebijakan,” kata Young . berkata. dan Rosa.

Juru bicara Pendidikan Negara Keshia Clukey mengatakan departemen telah menawarkan untuk menghubungkan distrik sekolah yang tertarik untuk mendaftarkan siswa migran dengan pejabat pendidikan di New York yang mencari sistem sekolah lain untuk menempatkan keluarga.

Pengeluaran SDY

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now