Komunitas kita yang kurang terlayani adalah sumber kekuatan masa depan

keren989

Bagaimana Anda mencapai jalur karier Anda? Apakah melalui perencanaan yang matang? Pendidikan atau pelatihan? Atau hanya kebetulan saja, terjatuh ke dalam bidang yang bahkan hampir tidak Anda sadari keberadaannya?

Kami telah banyak memikirkan pertanyaan-pertanyaan ini seiring dengan organisasi kami yang terus menyusun strategi ide-ide yang memajukan kesetaraan dan peluang. Kami berdua terlibat dalam pengembangan masyarakat – pada dasarnya berinvestasi pada kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat dan komunitas yang kurang terlayani – sebagian besar secara kebetulan, berkat beberapa pengalaman berbeda di awal karir kami, serta mentor yang baik.

Dalam prosesnya, kami berkesempatan untuk menguji dan menerapkan solusi terkait perumahan terjangkau, pembangunan ekonomi, kesehatan, dan lapangan kerja—yang pada akhirnya memimpin organisasi multi-pasar yang sangat berkomitmen terhadap upaya ini.

Namun akhir-akhir ini, kami juga mengkhawatirkan masa depan—bukan hanya tantangan yang dihadapi keluarga dan masyarakat, yang semakin memburuk dalam beberapa tahun terakhir, namun juga mengenai siapa yang akan memimpin strategi investasi komunitas baru yang ambisius di tahun-tahun mendatang.

Saat ini, masyarakat yang paling banyak mengalami tantangan sosial dan ekonomi—orang kulit berwarna dan mereka yang berpendapatan rendah—mungkin tidak melihat jalur yang jelas menuju pekerjaan berdasarkan pengalaman hidup mereka. Prospek mereka terhambat oleh kemunduran kesenjangan pendapatan dan kekayaan keluarga, dengan pendapatan rumah tangga kulit hitam dan Hispanik sekitar setengah dari rata-rata rumah tangga kulit putih; sulit kesenjangan dalam pendidikan yang membatasi peluang promosi; dan/atau persisten kesenjangan dalam kesehatan dan kesejahteraantermasuk paparan kekerasan dan tingginya angka penyakit kronis.

Tidak semua pemberi kerja menganggap keadaan sosio-ekonomi seperti itu bermanfaat. Namun dalam pengembangan masyarakat, kami menyadari bahwa hal ini mendukung kreativitas dan kesuksesan. Ketika kami memanfaatkan keahlian otentik dari orang-orang yang tinggal dan mirip dengan komunitas yang kami layani, kami memperkuat ekosistem yang membangun peluang ekonomi dan menciptakan efek riak yang melampaui organisasi atau lingkungan mana pun.

Kami telah melihat manfaatnya secara langsung. Inilah sebabnya mengapa organisasi kami – the Yayasan Citi dan itu Inisiatif Lokal Mendukung Corp. (LISC) – bergabung dengan yang lain dalam memimpin program yang memperluas sumber daya manusia di bidang pengembangan masyarakat. Kami adalah bagian dari kader yayasan, investor dampak, organisasi perumahan, organisasi nirlaba berbasis komunitas, dan pejabat publik yang terus berkembang yang telah merasakan manfaat nyata dari tenaga kerja pengembangan masyarakat yang lebih inklusif. Bukan hanya itu hal yang benar untuk dilakukan. Dari sudut pandang praktis, hal ini membuat program kami lebih berhasil.

Misalnya, tahun lalu Citi Foundation memberikan dukungan hibah yang memungkinkan LISC untuk menciptakan a program percontohan menghubungkan mahasiswa di perguruan tinggi dan universitas yang secara historis berkulit hitam (HBCU) dengan magang berbayar di lembaga keuangan pengembangan masyarakat (CDFI) yang menyediakan produk dan layanan keuangan kepada komunitas yang kurang terlayani.

Program ini berbicara dengan gigih kesenjangan ras dalam magang, dimana pelajar kulit hitam cenderung tidak mendapatkan pekerjaan berbayar dibandingkan pelajar kulit putih, serta mempersiapkan generasi muda untuk mendapatkan peluang pengembangan masyarakat. Magang membayar $25 per jam dan berfokus untuk mendukung orang-orang dan tempat-tempat yang berjuang untuk mengatasi pencabutan investasi selama bertahun-tahun.

Kelompok pertama mencakup generasi muda seperti Marsi, yang baru saja lulus dari Howard University dan berencana mengejar gelar sarjana di bidang perencanaan kota, dengan fokus pada perumahan yang terjangkau. “Bahkan dengan menyadari pengembangan masyarakat sebagai jalur karier… hal ini membuka banyak ide dan peluang bagi saya,” katanya.

Peserta pertama di federal Korps Mobilitas Ekonomi, yang menempatkan anggota AmeriCorps dengan CDFI, memiliki refleksi serupa. Dengan pendanaan dari Citi Foundation, program EMC LISC telah menarik baik generasi muda maupun lanjut usia, peserta non-tradisional yang sering menghabiskan masa kerja mereka di komunitas yang sama dimana mereka telah lama tinggal.

Rebecca menghabiskan waktunya di Cooperativa de Ahorro y Crédito Lajas (Koperasi Simpan Pinjam Lajas) di kampung halamannya di Lajas, Puerto Riko. Di sana, ia membantu lebih dari 600 warga mengatasi kekhawatiran mengenai perumahan yang terjangkau dan stabilitas keuangan. Dia juga telah membangun keterampilan untuk kembali bekerja, setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai teller bank ketika putrinya yang sudah remaja lahir. Dia bahkan menjadikan pengabdiannya sebagai urusan keluarga – membawa putrinya ke berbagai acara sehingga dia bisa belajar tentang pekerjaan koperasi – dan dia baru-baru ini menandatangani kontrak untuk satu tahun lagi.

Program dan pengalaman seperti ini dapat membantu mempelopori gerakan dalam pengembangan masyarakat yang berfokus pada bagaimana dan di mana kita berinvestasi, serta siapa yang berpartisipasi dan memimpin upaya tersebut.

Jika kita dapat mendobrak hambatan-hambatan yang sudah lama ada berdasarkan tempat tinggal atau asal mereka, kita dapat mendukung upaya-upaya yang dapat mengangkat seluruh komunitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi bagi seluruh negara.

McHale adalah presiden Citi Foundation. Scott adalah presiden LISC.

sbobet mobile

Next Post

Idalia mendarat di Florida sebagai badai besar Kategori 3

idalia meraung ke darat di Florida sebagai badai besar Kategori 3 pada Rabu pagi, memaksa warga yang belum meninggalkan rumah mereka untuk menunggu badai brutal tersebut. Badai tersebut diperkirakan akan menimbulkan gelombang besar dan hujan deras yang telah mengubah beberapa jalan menjadi saluran air. “Jangan pertaruhkan hidup Anda dengan melakukan […]
Idalia mendarat di Florida sebagai badai besar Kategori 3

Subscribe US Now