Jeff Van Gundy, Suzy Kolber, Jalen Rose, lainnya keluar

keren989

ESPN diperkirakan akan memberhentikan 20 orang pada hari Jumat, termasuk nama-nama rumah tangga seperti mantan pelatih Knicks Jeff Van Gundy, pakar tinju Max Kellerman, reporter sampingan NFL Suzy Kolber dan mantan Knick Jalen Rose.

Kolber membenarkan dia salah satu kepribadian di udara yang dikabarkan berada di talenan. “Hari ini saya bergabung dengan banyak rekan kerja keras yang telah dipecat, ”tweetnya pada hari Jumat. “Memilukan – tapi 27 tahun di ESPN adalah perjalanan yang bagus.”

Kolber mengucapkan terima kasih selama beberapa dekade yang dia habiskan dengan saluran olahraga kabel dan mengatakan dia “sangat bangga” untuk mencapai ini sebagai seorang wanita yang meliput sebagian besar olahraga pria.

Mantan penerima Jets Keyshawn Johnson juga dilaporkan menyerahkan slip merah mudanya pada hari Jumat.

“Mengingat lingkungan saat ini, ESPN telah menetapkan bahwa perlu mengidentifikasi beberapa penghematan biaya tambahan di bidang gaji komentator publik, dan proses itu telah dimulai,” kata ESPN dalam sebuah pernyataan. “Latihan ini akan mencakup sekelompok kecil pemutusan hubungan kerja jangka pendek dan fokus berkelanjutan pada pengelolaan biaya saat kami menegosiasikan pembaruan kontrak individu dalam beberapa bulan mendatang.”

Perusahaan menyebut pemotongannya sebagai “proses yang sangat menantang” yang “lebih didasarkan pada efisiensi keseluruhan daripada pendapatan.”

Analis ESPN Jalen Rose menonton sebelum pertandingan bola basket NBA antara Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers di Philadelphia.

Kolber tampaknya menjadi orang pertama yang secara terbuka menangani pemotongan ESPN di media sosial. Kolega dan penggemar, termasuk analis senior NFL ESPN, Adam Schefter, menyuarakan dukungan untuk pemain profesional berusia 59 tahun itu.

“Suzy Kolber adalah pionir dan legenda,” cuit Shefter. “Dia, seperti orang lain yang dipulangkan hari ini, akan selalu dikenang dan dirindukan.”

CEO Disney Bob Iger mengatakan pada bulan Maret bahwa perusahaan hiburan, yang memiliki ESPN, akan mulai merumahkan pekerja dalam beberapa tahap untuk memotong biaya. ESPN segera setelah itu karyawan yang terinformasi perusahaan akan terpengaruh oleh perubahan ini, menurut Associated Press.

Putaran PHK yang akan berdampak pada bakat siaran dilaporkan terjadi selama musim panas dalam bentuk pembelian, PHK, dan kontrak yang tidak diperpanjang.

ESPN diluncurkan pada tahun 1979 dan berkantor pusat di Bristol, Connecticut. Itu mulai mengudara secara internasional pada tahun 1983. Perusahaan Walt Disney membeli ABC, yang memiliki ESPN, pada Februari 1996. Tonggak jaringan termasuk memperluas ke radio, memproduksi film dokumenter dan memenangkan Academy Award 2017 untuk “OJ: Made.” di Amerika.”

Penghargaan ESPY tahunan jaringan, yang dimulai pada tahun 1993, berlangsung pada 12 Juli di Los Angeles. Itu menarik nama-nama terbesar dalam olahraga profesional dan ditempatkan oleh komedian Tracy Morgan, penyanyi Justin Timberlake, pembawa acara larut malam Seth Meyers dan aktor Jamie Foxx dan Samuel L. Jackson. Acara mengumpulkan hampir $200 juta untuk penelitian kanker.


slot demo pragmatic

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now