Hasil pilihan peringkat utama NYC menunjukkan Avella siap meraih kemenangan di Queens

keren989

Perlombaan utama yang diperebutkan dengan panas untuk dua distrik Dewan Kota New York – satu di Queens dan satu lagi di Bronx – bergerak selangkah lebih dekat untuk diselesaikan pada hari Rabu ketika Dewan Pemilihan kota telah merilis hasil pemilihan peringkat awal.

Hasil tersebut menghilangkan kandidat dengan performa terburuk di setiap balapan, dan dalam balapan dengan hanya tiga kandidat, hasilnya mempersempitnya menjadi kemungkinan pemenang.

Baik pemilihan pendahuluan Demokrat untuk Distrik Dewan Ratu 19 dan kontes Partai Republik untuk Distrik Dewan Bronx 13 hanya memiliki tiga pesaing, yang berarti gambaran siapa yang akan menang menjadi lebih jelas pada hari Rabu.

Di distrik Queens, yang saat ini dipegang oleh Vickie Paladino, anggota dewan dari Partai Republik, tampaknya Tony Avella, mantan anggota dewan dan senator negara bagian, akan menghadapi Christopher Bae dalam pemilihan pendahuluan dari Partai Demokrat.

Sekarang setelah suara pilihan peringkat telah ditabulasikan, Avella memiliki 51,1% suara, dibandingkan dengan 48,9% Bae. Hasilnya membuka jalan bagi Avella untuk menghadapi Paladino dalam pemilihan umum November.

“Kampanye kami untuk mengambil kembali kursi ini baru saja dimulai,” kata Avella dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan Rabu sore. “Kami memiliki momentum dan koalisi untuk menang, dan itulah yang akan kami lakukan di bulan November.”

Dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik Bronx untuk distrik ke-13, Kristy Marmorato memenangkan 51,5% suara setelah pilihan peringkat diperhitungkan, margin yang dianggap memberinya kemenangan atas penantang terdekatnya berikutnya George Havranek, yang 48,5% suara.

Marmorato juga mengungguli Havranek dalam hal perolehan suara di jalur pemungutan suara Partai Konservatif, dengan 54,1% dari suara tersebut, dibandingkan dengan 31,5% dari Havranek.

Kristy Marmorato

Petahana di distrik itu adalah Anggota Dewan Dem Marjorie Velazquez.

Hasil hari Rabu merupakan tahap pertama dari tabulasi surat suara dalam proses pemilihan peringkat. Langkah selanjutnya akan memperhitungkan surat suara yang tidak hadir yang belum dihitung, serta surat suara yang diperebutkan yang mungkin atau mungkin tidak diperbaiki sebagai hasilnya. Hasil langkah selanjutnya diharapkan akan diumumkan oleh Dewan Pemilihan pada Selasa 11 Juli.

Diantara sistem pilihan peringkat, pemilih dapat memeringkat kandidat dalam urutan preferensi. Jika tidak ada yang mendapat lebih dari 50% dari peringkat nomor 1, kandidat dengan dukungan paling sedikit akan dieliminasi. Tidak. 2 pilihan pada surat suara yang diberikan untuk kandidat yang tersingkir kemudian ditambahkan ke dalam campuran sampai satu kandidat mencapai suara mayoritas.

Dalam dua balapan jarak dekat lainnya, kandidat berhasil menembus ambang batas 50%, tetapi hanya sedikit.

Dalam perlombaan untuk Dewan Distrik 9 di Harlem, Yusef Salaam, yang terkenal karena salah dituduh dalam kasus pemerkosaan Lima Central Park 1989, menerima 50,14% suara sebelum peringkat diperhitungkan. Dengan posisi pilihannya, dia saat ini memimpin balapan dengan 63,8% suara, jauh di atas saingan terdekatnya, Anggota Dewan Inez Dickens, yang meraih 36,2%, memberinya kemenangan yang hampir pasti.

“Ini adalah kemenangan keadilan, martabat, dan kesopanan bagi komunitas Harlem yang kita cintai,” kata Salaam dalam sebuah pernyataan, Rabu. “Banyak yang meragukan kami sepanjang jalan, tetapi ini adalah kampanye berdasarkan perubahan, dan para pemilih sangat setuju dengan visi kami untuk komunitas yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih toleran.”

Karena tidak ada Republikan yang mencalonkan diri untuk kursi tersebut, Salaam akan menjadi anggota dewan berikutnya yang mewakili Distrik 9.

Hasil pilihan peringkat juga memperkuat dugaan kemenangan lain yang akan menandakan perubahan susunan Dewan.

Dengan RCV dihitung, Anggota Dewan Charles Barron tampaknya masih berada di jalur yang tepat untuk kalah dari Chris Banks, yang menerima 50,8% suara setelah pemeringkatan.

sbobet wap

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now