Dewan Kota New York mengadopsi undang-undang makan luar ruangan yang permanen

keren989

Tiga tahun setelah pandemi ini terjadi, ribuan restoran di Kota New York bergegas untuk mulai melayani pelanggan trotoar dan jalan rayaDewan Kota memberi wewenang pada hari Kamis a tagihan ruang makan luar ruangan tenun permanen ke dalam tatanan kota, sambil membatasi penggunaan bangunan pinggir jalan yang kontroversial.

Rencana tersebut, yang disusun awal tahun ini dalam negosiasi antara kantor walikota dan Dewan, akan mengizinkan makan di luar ruangan di trotoar sepanjang tahun, dan di jalan-jalan kota selama delapan bulan mulai 1 April dan berlangsung hingga 29 November.

Struktur ruang makan permanen tidak akan diizinkan untuk menempati ruang jalan pada bulan-bulan musim dingin yang sangat dingin, hal ini mengecewakan sebagian warga New York yang waspada terhadap COVID, namun membuat sebagian lainnya frustrasi karena dampak kandang bobrok terhadap sanitasi dan serangan tikus.

Rencana tersebut disahkan Dewan pada hari Kamis dengan suara 34-11, dan diharapkan ditandatangani oleh Walikota Adams. Undang-undang tersebut sebagian besar mencerminkan rencana yang digariskan pada bulan Mei oleh Dewan dan kantor walikota setelah negosiasi berbulan-bulan.

Pengesahan undang-undang tersebut dilakukan dua hari setelah Hakim Mahkamah Agung Manhattan Arlene Bluth mengeluarkan perintah awal bahwa penggunaan kota yang berkelanjutan program darurat COVID yang mengizinkan restoran melayani pengunjung di luar ruangan sejak tahun 2020.

Bluth menulis bahwa “Pembenaran awal untuk makan di luar ruangan (persyaratan masker di dalam ruangan) sudah tidak ada lagi” dan bahwa “masalah kesehatan masyarakat yang menyebabkan dimulainya makan di luar ruangan telah diselesaikan beberapa bulan yang lalu.” Pesanan masuk a kasus berusia satu tahun yang menantang rezim makan luar ruangan kota.

Charles Lutvak, juru bicara walikota, mengatakan pemerintah kota akan mengajukan banding atas perintah tersebut, namun akan berhenti menerima permohonan untuk makan di luar ruangan untuk sementara waktu. Ketentuan dari RUU Dewan yang baru akan segera berlaku dengan tanda tangan Walikota.

“Program sementara ini menyelamatkan 100.000 pekerjaan, menjaga restoran tetap buka selama puncak pandemi dan membawa energi dan kegembiraan baru ke jalan-jalan dan trotoar kita,” kata Adams dalam sebuah pernyataan. “Tetapi itu tidak sempurna – terlalu banyak lumbung yang ditinggalkan dan dibiarkan membusuk.”

“Ini adalah momen kami untuk beralih ke program permanen yang bermanfaat bagi restoran, pekerja, dan komunitas kami,” tambah Adams.

Berdasarkan rancangan undang-undang Dewan, departemen transportasi kota akan mengawasi penegakan hukum dan perizinan. Restoran akan membayar biaya yang lebih kecil dibandingkan sebelum COVID untuk hak menawarkan makan di luar ruangan.

Lisensi tempat duduk di trotoar selama empat tahun akan berharga $1.050, sesuai teks RUU tersebut. Biaya pinggir jalan akan bervariasi berdasarkan lokasi; Restoran Manhattan akan membayar lebih.

Walikota Adams mendukung RUU tersebut.

Sebelum COVID mengacaukan peraturan makan di luar ruangan kota dan biaya restoran dibebaskanhanya sedikit lokasi – di luar proporsi di manhattan makanan disajikan di luar, dan biayanya jauh lebih tinggi. Biaya izinnya bisa mencapai beberapa ribu dolar per tahun.

Karena COVID telah menjadikan kegiatan makan di dalam ruangan tidak mungkin dilakukan pada tahun 2020, cakupan program makan di luar ruangan di kota ini telah tersebar luas di lima wilayah. Banyak restoran mengadakan acara makan di udara terbuka ketika pandemi mereda.

Sekitar 12.000 restoran kini berpartisipasi dalam program makan di luar ruangan, naik dari sekitar 1.000 sebelum COVID, menurut Dewan.

Anggota Dewan Marjorie VelazquezSeorang Demokrat dari Bronx dan sponsor utama rancangan undang-undang tersebut, mengatakan bahwa makan di luar ruangan pada hari-hari paling kelam akibat COVID menawarkan kepada warga New York “satu-satunya peluang yang kita miliki untuk terhubung satu sama lain.”

Anggota dewan Marjorie Velazquez mensponsori RUU tersebut.

“Kami belajar banyak dari program sementara ini, dan pelajaran terbesarnya adalah, bahkan tiga tahun kemudian, warga New York suka makan di luar,” kata Velazquez dalam sebuah pernyataan. Komite Perlindungan Konsumen dan Pekerja sidang hari Kamis.

Namun Velazquez, yang mengetuai komite tersebut, berjanji bahwa program permanen yang menggantikan rezim era COVID yang licik ini “akan mencapai keseimbangan yang tepat antara kebutuhan usaha kecil, penduduk, dan pemangku kepentingan lainnya.”

RUU tersebut disahkan oleh komite dengan suara 7 berbanding 1, sehingga mengirimkan undang-undang tersebut ke seluruh anggota Dewan. Salah satu anggota komite, Anggota Dewan Gale Brewer dari Manhattan, menyatakan keberatannya mengenai biaya yang lebih mahal untuk restoran di distriknya, namun masih memberikan suara mendukung.

Di dalam Politik NYC

Mingguan

Berita terkini dan lebih banyak lagi tentang politik dan pemerintahan di New York City dan New York State.

Anggota Dewan Erik Bottcher, seorang Demokrat yang mewakili sebagian besar wilayah barat Manhattan, memberikan suara menentang RUU tersebut dalam pemungutan suara komite. Dia tidak menjelaskan pilihannya atau menanggapi permintaan komentar untuk cerita ini.

Langkah selanjutnya adalah proses pembuatan peraturan untuk menentukan jenis struktur apa yang akan diizinkan – yang merupakan sumber perselisihan lainnya.

Pengesahan RUU tersebut di Dewan dilakukan meskipun ada penolakan dari kedua partai – Partai Republik yang mengatakan program tersebut akan menghilangkan terlalu banyak tempat parkir dan membebani pengemudi, dan Partai Demokrat progresif yang ingin mempertahankan gudang makanan sepanjang tahun.

Sebelum otorisasi legislatif terakhirnya, Anggota Dewan Lincoln RestlerSeorang Demokrat Brooklyn yang ikut mengetuai Kaukus Progresifmengatakan rencana itu akan “menantang dan mahal bagi dunia usaha.”

Namun Ketua Dewan Adrienne Adams, seorang Demokrat di Queens, memuji program permanen tersebut sebagai kemenangan bagi “semua warga New York” yang “memasukkan pembelajaran dari program sementara.”

Walikota Adams, yang tidak memiliki hubungan keluarga dengan pembicara tersebut, berpendapat dalam pernyataannya bahwa rezim baru “akan memberikan kejelasan yang dibutuhkan restoran” dan “menjadikan Kota New York sebagai kota makan luar ruangan terbaik di dunia.”

“Makan di luar ruangan,” kata walikota, “akan tetap ada di New York.”

Togel Singapura

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now