Craig Robertson dari Utah ditembak mati dalam penggerebekan FBI atas ancaman Biden

keren989

Agen FBI menembak dan membunuh seorang pria Utah yang dituduh mengancam Presiden Biden selama penggerebekan Rabu pagi.

Craig Robertson ditetapkan sebagai tersangka. Robertson didakwa dengan ancaman antar negara bagian, ancaman terhadap presiden dan pembalasan terhadap petugas federal.

Agen FBI sedang mencoba memasuki sebuah rumah di Provo untuk melayani surat perintah ketika Robertson melibatkan agen dalam baku tembakkata sumber kepada CBS News.

“Peristiwa itu bermula saat agen khusus berusaha menjalankan perintah penangkapan dan penggeledahan di sebuah tempat tinggal,” kata seorang juru bicara FBI memberi tahu KSL afiliasi Salt Lake City NBC. ‚ÄúSubjek sudah meninggal. FBI menganggap serius semua penembakan yang melibatkan agen atau anggota gugus tugas kami.”

Dokumen tuntutan mengutip banyak posting media sosial oleh Robertson di mana dia mengancam akan membunuh Biden, Wakil Presiden Kamala Harris, Jaksa Wilayah Manhattan Alvin Bragg dan Jaksa Agung New York Letitia James, antara lain.

Robertson mendarat di radar FBI pada bulan Maret setelah dia diposting di Facebook tentang perjalanan ke New York untuk membunuh Bragg, menurut KSTU afiliasi Salt Lake City Fox. Bragg mengajukan tuntutan pidana terhadap Trump dalam kasus uang tutup mulut Stormy Daniels.

“Saya akan menunggu di garasi parkir gedung pengadilan dengan Smith & Wesson M&P 9mm saya yang tertindas untuk merokok jaksa bodoh radikal yang seharusnya tidak pernah terpilih,” tulisnya. “SELAMAT DATANG, KE KORUP LAINNYA B______!!!”

Setelah mengetahui bahwa Biden akan melakukan perjalanan ke Salt Lake City, sekitar 35 mil sebelah utara Provo, Robertson kembali memposting ancaman di Facebook, menurut dokumen pengisian yang diperoleh KSTU.

Berita Terkini

Seperti yang terjadi

Dapatkan pembaruan tentang pandemi virus corona dan berita lainnya saat itu terjadi dengan lansiran email berita terbaru kami.

“Saya mendengar Biden akan datang ke Utah,” tulisnya pada hari Minggu. “Menggali setelan ghillie (kamuflase) lamaku dan membersihkan senapan sniper M24.”

Biden dijadwalkan tiba di Salt Lake City pada Rabu malam menjelang acara pada Kamis. Biden diberitahu tentang kejadian itu pada Rabu pagi.

Pada 19 Maret, pada tahap awal penyelidikan, seorang agen FBI menanyai Robertson tentang pekerjaannya, KSTU melaporkan. Robertson berkata “itu adalah mimpi” dan kemudian memberi tahu FBI untuk tidak kembali tanpa surat perintah. Dia juga memposting tentang interaksi.

“Kepada teman-teman saya di Federal Bureau of Idiots: Saya tahu Anda membaca ini dan tidak tahu seberapa dekat agen Anda dengan ‘pemusnahan dengan kekerasan’,” tulisnya.

Agen FBI sebelumnya menjadi sasaran pendukung Trump pada Agustus 2022. Beberapa hari setelah FBI menggerebek rumah Trump di Mar-a-Lago, Ricky Shiffer berusaha menyerbu kantor FBI di Cincinnati. Dia dihentikan dan ditahan.

Dengan Layanan News Wire

SGP Prize

Next Post

Walikota NYC Adam Mengatakan 'Biden Adalah Orang Saya' Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Walikota Adams mengatakan Presiden Biden adalah “orang yang saya sukai” dan bahwa hubungan mereka adalah “hubungan yang baik” pada hari Kamis – komentar yang muncul setelah pemimpin New York itu dikeluarkan dari kelompok pengganti terakhir kampanye pemilihan kembali presiden. “Saya menyukainya,” kata Adams pada konferensi pers Balai Kota. “Dan menurutku […]
Walikota NYC Adam Mengatakan ‘Biden Adalah Orang Saya’ Setelah Pemotongan Grup Pengganti

Subscribe US Now